Oli London, Pria Inggris yang "Mengubah" Rasnya Mengaku Sedang Diteror dan Diancam

By Nad

nusakini.com - Internasional - Oli London, influencer Inggris yang menjalani 18 operasi agar dirinya terlihat seperti BTS Jimin dan mengganti rasnya menjadi orang Korea Selatan, mengaku ia mendapatkan ancaman dan teror setiap hari.

Melalui sebuah wawancara dengan media berita TMZ, Oli London mengatakan bahwa ia takut karena diteror dengan komentar-komentar jahat yang mengolok-olok wajahnya dan juga menyuruhnya bunuh diri.

Oli London mengidentifikasi dirinya sebagai orang Korea setelah bertahun-bertahun merasa dirinya berada di tubuh yang salah. Ia akhirnya menjalani berbagai macam operasi seperti operasi plastik terhadap mata dan mengangkat alisnya.

Oli London mengganti namanya menjadi Jimin setelah melihat anggota grup BTS itu di TV. Ia merasa dirinya seharusnya terlahir sebagai Jimin.

Oli London mengaku ia tersiksa dengan komentar-komentar jahat megenai dirinya setiap hari dan memohon agar orang-orang tersebut meninggalkannya sendirian. Ia juga menyatakan bahwa komentar-komentar jahat tersebut berdatangan dari orang-orang berkulit putih. (dd)